Tindaklanjuti Program Quick Wins Presisi, Polres Kepulauan Anambas Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

 

ANAMBAS (KGK) – Bertempat di Lobby Polres Kepulauan Anambas telah dilaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik dalam rangka Pengembangan SDM Unggul bagi personel Polres Kepulauan Anambas dengan mengundang narasumber atau trainer external dari pihak PT. Bank BRI Ranting Tarempa, Selasa (08/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Kepulauan Anambas AKP Fery Kuswanto beserta 20 personel Polres Kepulauan Anambas, dan Kepala PT. Bank BRI Ranting Tarempa, Jaya Muhardi.

Anggota Polres Kepulauan Anambas foto bersama usai mengikuti kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik.

Anggota Polres Kepulauan Anambas foto bersama usai mengikuti kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik.

Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas AKP Fery Kuswanto menjelaskan kegiatan dimaksud untuk menindaklanjuti program 3 quick wins presisi yang bertujuan agar meningkatkan kemampuan personel Polri, khususnya Polres Kepulauan Anambas agar memiliki keterampilan dan etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Kepulauan Anambas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna Menuju Polri Yang Presisi,” ucap AKP Fery Kuswanto.

Kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi personel Polres Kepulauan Anambas selesai pukul 12.00 wib, selama kegiatan berlangsung para peserta dan narasumber mempedomani protokol kesehatan Covid-19. (Red/Hum)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.