Profile Alfaizy Dinosyah Althaf, Atlet Kickboxing Tanjungpinang Raih Medali Perak Porprov ke-V Kepri

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Atlet Kickboxing asal Tanjungpinang, Alfaizy Dinosyah Althaf meraih medali perak dalam pagelaran Porprov ke-V Kepri yang digelar di GOR Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (10/11/2022).

Raihan medali perak yang didapat Alfaizy Dinosyah Althaf merupakan prestasi yang tidak mengejutkan. Hal tersebut dikarenakan sudah yang kedua kali dirinya mengikuti Porprov Kickboxing mewakili Kota Tanjungpinang.

Alfaizy Dinosyah Althaf yang saat ini sedang mengikuti pendidikan di Kemenkumham memang sejak kecil menyukai olahraga yang mengandalkan tenaga, yakni taekwondo yang ditekuninya sejak TK.

Al Faizy Dinosyah, atlet Kickboxing dari Tanjungpinang yang berhasil meraih medali perak dalam pagelaran Porprov ke-V Kepri.

Alfaizy Dinosyah Althaf, atlet Kickboxing dari Tanjungpinang yang berhasil meraih medali perak dalam pagelaran Porprov ke-V Kepri.

Beranjak dewasa dan saat duduk di bangku SMA Negeri 1 Tanjungpinang dirinya jatuh cinta dengan olahraga yang tidak jauh mengandalkan kekuatan tenaga, yakni Kickboxing.

Dirinya pertamakali ikut pertandingan kickboxing pada tahun 2020 di Kota Batam dan meraih juara 2. Pria kelahiran tahun 2001 ini mengaku saat mengikuti Porprov ke-V Kepri tidak ada persiapan khusus.

Tapi dengan tekat dan semangat yang kuat serta ingin mengharumkan Kota Tanjungpinang yang diwakilinya dalam Porprov ke-V Kepri, medali perak dapat diraih Alfaizy Dinosyah Althaf di cabang Kickboxing.

Selain Alfaizy Dinosyah Althaf, atlet kickboxing Tanjungpinang lainnya juga menyumbangkan 12 medali, dengan rincian 1 medali emas, 8 perak dan 3 perunggu. (Red)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.