Kapolres Bintan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Gunung Kijang

 

BINTAN (KGK) – Di Puskesmas Kawal Kecamatan Gunung, Kabupaten Bintan telah dilaksanakan kegiatan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kawal Kecamatan Gunung Kijang oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M. (3/6/2021).

Dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kawal Kecamatan Gunung Kijang tersebut, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., didampingi oleh Kapolsek Gunung Kijang IPTU Melki Sihombing, SH serta dihadiri juga oleh Arief Soemarsono ST (Camat Gunung Kijang), Kapten Aswandi (Danramil 02 Bintan Timur), dan Veby (Kapuskesmas Kawal).

Adapun jumlah masyarakat yang menerima Vaksinasi tersebut pada hari ini di Puskesmas Kawal sebanyak 130 orang yang terdiri dari beberapa elemen masyarakat dan petugas pelaksana vaksinasi terdiri dari pegawai Puskesmas dan Personil Polres Bintan.

AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., selaku Kapolres Bintan juga sudah memerintahkan personil Polres Bintan untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi di Kab. Bintan serta dan siap menurunkan personilnya apabila terdapat kesulitan dalam mengajak masyarakat untuk di vaksin.

Kapolres Bintan juga menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 ini aman bagi masyarakat dan ia juga berharap selama kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. (Dwa/Hum)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.