Oknum Ustad Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur Ditangkap Polisi

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Satu dari tiga pelaku pencabulan 2 orang anak dibawah umur akhirnya ditangkap Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (27/5/2021). Pelaku yang berinisial RZI merupakan seorang oknum Ustad yang biasa menjadi guru mengaji.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra membenarkan penangkapan oknum Ustad yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Pelaku ditangkap dirumahnya di Perumahan Griya Puspandari, Kecamatan Tanjungpinang Timur sekitar pukul 15.30 WIB. Penangkapan terhadap pelaku ini setelah adanya dua alat bukti yang kuat,” ujar AKP Rio Reza Parindra, Kamis (27/5/2021).

Lebih lanjut AKP Rio Reza Parindra menjelaskan, kejadian pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap korban terjadi pada bulan Oktober tahun 2019, dimana tersangka RZI menghubungi korban dan mengatakan ingin mengantarkan korban ke rumah teman korban yang berada di belakang Swalayan Pinang Lestari.

Namun setelah diperjalanan tersangka tidak membawa korban ke rumah teman korban, melainkan ke rumah tersangka. Setibanya didalam rumah tersangka, baju korban langsung dibuka oleh tersangka dan korbam diminta untuk tidur di atas karpet ruang tengah tersebut.

“Setelah melihat korban tidur, tersangka langsung melakukan hubungan badan layaknya suami istri bersama korban,” ujarnya.

Setelah kejadian itu, orang tua korban melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Tanjungpinang guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Tanjungpinang, guna untuk pemeriksaan lebih lanjut, serta melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya.

Selain pelaku RZI, polisi masih memburu dua pelaku lain yang diduga melakukan perbuatan serupa terhadap kedua korban. (Red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.