Oknum Lurah Diduga Lakukan Pencabulan Menyerahkan Diri dan Ditahan Polres Tanjungpinang

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Oknum Lurah di Tanjungpinang yang diduga melakukan pencabulan terhadap 2 orang anak dibawah umur akhirnya menyerahkan diri ke Polres Tanjungpinang, Jumat (28/5/2021).

Oknum Lurah tersebut datang ke Polres Tanjungpinang pada Jumat pagi sekitar pukul 10:00 wib dan langsung dimasukan ke sel tahanan Polres Tanjungpinang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando saat dikonfirmasi wartawan. “Benar, yang bersangkutan datang sendiri ke Polres. Bagaimana perkembangan lebih lanjut nanti akan kita ekspos,” ujar AKBP Fernando.

Sebelumnya Satreskrim Polres Tanjungpinang sudah menahan seorang oknum ustad yang juga melakukan pencabulan terhadap 2 orang anak dibawah umur tersebut.

Selain oknum Lurah dan oknum ustad, satu orang pelaku lagi yang berprofesi sebagai penjaga toko juga melakukan hal yang sama terhadap 2 orang anak dibawah umur tersebut.

Hal tersebut berdasarkan laporan dari orang tua ke 2 anak dibawah umur tersebut ke Polres Tanjungpinang pada hari Kamis (26/5/2021).

Polisi sendiri belum menyebutkan identitas oknum Lurah dan bertugas di kelurahan mana. (Dwa)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.