Jadi Kurir Sabu, Oknum Satpol PP Tanjungpinang Ditangkap Satresnarkoba Polres Bintan

 

BINTAN (KGK) – Seorang oknum ASN Satpol PP Kota Tanjungpinang bernama Revan Riski ditangkap Satuan Narkoba Polres Bintan pada hari Sabtu tanggal 22 April 2021 lalu sekira pukul 08.00 wib di jalan Kuantan, Tanjungpinang karena menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu.

Dari tangan pelaku oknum Satpol PP Kota Tanjungpinang tersebut diamankan 4 bungkus narkotika jenis sabu-sabu dan beberapa barang bukti lainnya.

Kasat Resnarkoba Polres Bintan, AKP Rangga Primazada menyampaikan kronologis penangkapan oknum Satpol PP Kota Tanjungpinang tersebut berawal informasi dari masyarakat bahwa di daerah Kabupaten Bintan ada seorang laki-laki yang memiliki/menyimpan narkotika jenis sabu.

Selanjutnya anggota Satresnarkoba Polres Bintan melakukan penyelidikan informasi yang menyelidiki di wilayah Tanjungpinang, pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021 pada jam 11.30 wib, ditemukan seorang laki-laki dengan cirri-ciri yang di informasikan oleh masyarakat tersebut sedang berhenti sepeda motor di Jl. Kuantan Gg. Putri Ledang 12 Kel. Kota Piring Kec. Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Anggota Satresnarkoba Polres Bintan saat melakukan penangkapan oknum ASN Satpol PP Kota Tanjungpinang bernama Revan Riski di jalan Kuantan Tanjungpinang.

Anggota Satresnarkoba Polres Bintan saat melakukan penangkapan oknum ASN Satpol PP Kota Tanjungpinang bernama Revan Riski di jalan Kuantan Tanjungpinang.

Kemudian akan hal itu Tim Sat Res Narkoba berkonsolidasi dan langsung disimpan orang tersebut, yang di duga kuat memiliki narkotika. Selanjutnya dengan dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satres Narkoba Polres Bintan langsung melakukan penggeledahan terhadap orang tersebut dengan terlebih dahulu menunjukkan surat perintah tugas kepada seorang laki-laki tersebut.

Pada saat diamankan seorang laki-laki tersebut mengaku bernama Revan Raski bin Ribut Suryadi didapat bukti 1 (satu) paket kecil narkotika diduga jenis sabu di bungkus plastic bening didalam sebuah kotak rokok merk UN tepatnya di dalam saku celana sebelah kiri Revan Raski.

Polisi lalu melakukan penggeledahan terhadap sepeda motor Beat warna hitam No. Pol BP 2894 WO yang di kendarai oleh Revan Raski, tepatnya didalam jok motor tersebut didapat bukti berupa 2 (dua) paket kecil narkotika di bungkus plastic bening dan 1 (satu) paket sedang narkotika diduga jenis sabu di bungkus dengan plastik klip bening, dan rahasia 1 (satu) unit Hp android merk Vivo Y12 warna merah maron kombinasi hitam.

Selanjutnya atas peristiwa tersebut, Revan Raski beserta barang bukti yang di temukan di dibawa ke Polres Bintan guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.