Ini Identitas Oknum Lurah dan Oknum Ustad Yang Melakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando sudah melakukan ekpos terkait pencabulan 2 orang anak dibawah umur yang dilakukan oleh 2 orang pelaku, yakni seorang oknum lurah dan oknum ustad.

Diketahui oknum lurah yang melakukan pencabulan bernama Erwan yang menjabat sebagai Lurah Tanjungpinang Kota. Sedangkan oknum ustad yang juga turut melakukan yang sama bernama Ramdoni, merupakan guru agama yang mengajar di salah satu SD swasta di Tanjungpinang.

Erwan diketahui menjabat sebagai Lurah Tanjungpinang Kota baru 5 bulan, tepatnya dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma pada tanggal 25 Januari 2021 lalu. Diangkatnya Erwan sebagai Lurah Tanjungpinang Kota saat itu sempat menjadi polemik di masyarakat.

Sedangkan Ramdoni diketahui sehari-hari beprofesi sebagai ustad dan guru agama yang mengajar disalah satu SD swasta di Kota Tanjungpinang. Salah satu anak dibawah umur yang menjadi korban pencabulan pernah menjadi anak didik Ramdoni ditempat dirinya mengajar.

Akibat perbuatan bejat oknum Lurah bernama Erwan dan oknum ustad bernama Ramdoni ini membuat kedua korban mengalami trauma. Apalagi kedua korban masih dibawah umur.

Adapun kedua pelaku akan dikenakan dengan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman ancaman pidana 5 tahun atau paling lama 15 tahun dan denda 5 milliar rupiah. (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.