Cabuli 2 Anak Dibawah Umur, Lurah Erwan : Saya Khilaf, Mohon Maaf Kepada Keluarga Korban dan Masyarakat

 

TANJUNGPINANG (KGK) – “Saya menyesal, khilaf dan minta maaf kepada keluarga korban serta masyarakat Tanjungpinang,” ujar Erwan, oknum Lurah Tanjungpinang Kota saat dihadirkan dalam konfrensi pers di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (29/5/2021) terkait pencabulan yang dilakukannya terhadap 2 orang anak dibawah umur.

Yang lebih miris, korban pencabulan tersebut merupakan keponakannya sendiri, yang seharusnya sebagai paman dirinya melindungi dan menjaga kedua anak dibawah umur tersebut yang masa depannya masih panjang.

Didepan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando dan puluhan wartawan, Erwan mengaku mencabuli kedua korban sebanyak 4 kali, sejak bulan April 2020 dan kasusnya baru terungkap pada bulan Mei 2021.

“Cuma 4 kali saya melakukannya. Saya tobat dan mohon maaf kepada korban, keluarga dan masyarakat Tanjungpinang,” ujar Erwan yang baru 5 bulan menjabat sebagai Lurah Tanjungpinang Kota.

Erwan juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di sek Mapolres Tanjungpinang dan dikenakan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman ancaman pidana 5 tahun atau paling lama 15 tahun dan denda 5 milliar rupiah. (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.