Bila Terbukti Lakukan Pencabulan, BKPSDM Tanjungpinang akan Berhentikan Sementara Oknum Lurah

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Terkait dugaan pencabulan terhadap 2 orang anak dibawah umur yang dilakukan oleh oknum Lurah di Tanjungpinang, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang angkat bicara.

Sekretaris BKPSDM Kota Tanjungpinang, Said Zainal Arifin mengatakan dirinya baru mengetahui dari media terkait adanya dugaan pencabulan anak dibawah umur oleh oknum Lurah.

“Ini masalahnya kami cuma tahu di media saja. Kita lihat perkembangan kedepannya gimana apa beritanya sahih atau tidak,” ujar Said Zainal Arifin saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

Terkait apa tindakan dari BKPSDM Kota Tanjungpinang apabila hasil penyelidikan polisi oknum lurah tersebut terbukti melakukan pencabulan terhadap 2 orang anak dibawah umur tersebut, Said Zainal Arifin mengatakan akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Tentu…. Bahkan jika dijemput kita akan melakukan koordinasi ke Reskrim minta surat penangkapan sebagai dasar kita melakukan pemberhentian sementara dari jabatan negerinya,” kata Said Zainal Arifin.

Seperti diketahui, oknum Lurah tersebut dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Tanjungpinang pada Rabu (16/5/2021) kemarin karena telah melakukan pencabulan terhadap dua orang anaknya sebanyak 16 kali.

Selain oknum lurah, orang tua korban juga turut melaporkan oknum ustad dan seorang penjaga toko yang juga melakukan hal yang sama kepada kedua anaknya yang masih berumur 11 tahun dan 13 tahun yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar Sekolah Menengah Pertama (SMP). (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.