3 Kurir Narkoba Jaringan Lapas Ditangkap Satnarkoba Polres Tanjungpinang

3 Kurir Narkoba Jaringan Lapas Ditangkap Satnarkoba Polres Tanjungpinang
Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi dan Kanit Ops Satnarkoba Marbun saat melakukan konfrensi pers pengungkapan pengedar sabu jaringan Lapas Narkotika Tanjungpinang.

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil membekuk 3 orang pengedar narkoba jaringan napi lapas narkoba tanjungpinang, dengan total barang bukti narkotika jenis sabu seberat 12,37 gram.

Penangkapan pengedar narkoba jaringan napi Lapas Narkoba Tanjungpinang ini berawal  dari penangkapan terhadap pelaku berinisial EYF, saat sedang berkendara di jalan Arif Rahman Tanjungpinang sekitar pukul 18:30 WIB pada hari Jumat (21/5/2021) kemarin.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan lima paket narkotika jenis sabu sabu seberat 3,08 gram. Selanjutnya polisi melakukan pengembangan, dari pengakuan EYF sabu sabu tersebut dibeli dari dua orang pelaku lainnya berinisial N dan NZ.

Dari pengakuan ini, polisi pun langsung bergerak cepat dan membekuk kedua pelaku tersebut dihari yang sama sekitar pukul 22:00 WIB di hotel Pelangi Tanjungpinang.

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi mengatakan dari tangan kedua pelaku ini polisi berhasil mengamankan 5 paket sabu seberat 9,29 gram.

“Berdasarkan pengakuan dari 2 pelaku, diketahui narkoba yang mereka edarkan dikendalikan oleh salah seorang nara pidana dari dalam Lapas Narkotika Tanjungpinang berinisial K,” ujar Iptu Suprihadi mengatakan.

Iptu Suprihadi mengatakan polisi masih melakukan pengembangan terhadap napi yang berada di Lapas Narkotika Tanjungpinang tersebut.

“Atas perbuatan ketiga pelaku, polisi  menjerat para tersangka dengan pasal 112 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 undang-undang narkotika, dengan ancaman diatas 4 tahun penjara. (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.