Kejati Kepri Bantu Korban Banjir Tanjungpinang, Hari Setiono : Musibah Ini Merupakan Ujian

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Hari Setiono bersama Ketua Ikatan Darmakarini Wilayah Kepri Etty Hari Setino memberikan bantuan berupa mie instan dan perlengkapan kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat korban bencana banjir bertempat di RT 01 RW 05 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Senin (4/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kajati beserta rombongan disambut oleh Lurah Air Raja As’at Siregar bersama para Ketua RT dan warga setempat. Pada kesempatan tesebut Kajati menyampaikan kepada warga yang tertimpa musibah hujan kadangkala sebagai rizki dan kadangkala sebagai musibah.

“Dimasa pandemi Covid-19 kita diberi ujian berupa wabah banjir yang hampir menimpa Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Namun demikian sebagai umat beragama, kita harus tegar dalam menghadapi ujian ini dan bisa megambil hikmahnya,” ujar Hari Setiono.

Lurah Air Raja As’at Siregar sebagai perwakilan masyarakat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Kejati Kepri atas bantuan yang diberikan, setidaknya akan meringankan beban masyarakat yang tertimpa korban banjir. (Dwa/Hum)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.