Gubernur Kepri Isdianto Beri Penghormatan Terakhir Ke Brigjend TNI Harnoto

BATAM (KGK) – Mendengar kabar meninggalnya Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal TNI Harnoto, Gubernur Kepri Isdianto langsung bergegas menuju Kota Batam untuk melayat sahabat karibnya.

Menggunakan Kapal Kepri 01, Isdianto bertolak dari Pelabuhan Tanjung Duku, Pulau Dompak menuju Pelabuhan Telaga Punggur, Kota Batam sekitar pukul 14.30 WIB.

Setiba di Pelabuhan Telaga Punggur, Isdianto bergegas menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Nongsa, Kota Batam untuk melihat terakhir kalinya sahabatnya itu.

Ditemani oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Isdianto memberikan semangat dan dukungan moril kepada istri dan anak Brigjend TNI Harnoto.

“Tetap semangat ya ibu, dan adik, insya allah amal ibadah pak Dandrem diterima oleh Allah SWT. Dan ruh-nya ditempatkan yang terbaik bersama oramg-orang Sholeh,” ujar Isdianto.

Setelah itu, Isdianto melihat sebentar prosesi kafan jenazah Brigjend TNI Harnoto. Isdianto juga tak sungkan untuk mengangkat jenazah sahabatnya itu untuk dimasukkan kedalam peti jenazah.

“Setelah dari RS Bhayangkara, jenazah pak Danrem akan disemayamkan di Kodim 0316/Batam. Dan besok akan dipulangkan ke Palangkaraya,” kata Isdianto.

Isdianto juga mengungkapkan sebelumnya, beberapa Minggu yang lalu, Brigjend TNI Harnoto masih sempat menghubungi nya untuk sekedar menanyakan kabar.

“Sempat telpon, nanya kabar. Setelah itu kita tidak ketemu. Terakhir ketemu, saat acara pisah sambut Kajati. Tidak menyangka itu pertemuan kami yang terakhir. Selamat jalan sahabat ku,” pungkas Isdianto. (Red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.