Berita Dianggap Kurang Hot, Pelakor Ini Tantang Istri Sah Oknum Pejabat Disdik Kepri

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Terkait ramainya pemberitaan istri oknum Pejabat Dinas Pendidikan Pemprov Kepri minta keadilaan karena digugat cerai oleh suaminya tanpa alasan yang jelas berbuntut di terornya NR yang dilakukan oleh LN wanita yang merupakan perusak laki orang atau Pelakor.

Tidak hanya LN yang melakukan teror, hal itu juga dilakukan oleh SM yang tidak lain adalah suami NR sendiri. Setelah beberapa media online memberitakan tentang kisruh rumah tangganya, NR mendapat teror maupun serangan psikologis via whatsapp, baik oleh IL dan SM maupun teman IL yang juga merupakan THL.

Hal tersebut dikatakan NR yang menceritakan teror dan serangan psikologis yang ia alami. “Setelah berita tersebut naik dibeberapa media online saya mendapat kiriman pesan WA, baik dari suami saya sendiri maupun wanita itu,” ujar NR.

NR menuturkan mereka seakan menikmati aibnya dibongkar dan tanpa merasa dosa. NR menunjukan pesan WA dari suaminya SM dengant tulisan “beritanya kurang hot” dengan menampilkan emoji tertawa.

Status WA staf oknum pejabat Pemprov Kepri yang menampilkan SM dan IL. (foto kanan) WA oknum pejabat Pemprov Kepri SM kepada istrinya NR.

Status WA staf oknum pejabat Disdik Pemprov Kepri yang menampilkan SM dan IL. (foto kanan) WA oknum pejabat Disdik Pemprov Kepri SM kepada istrinya NR.

Selain itu salah seorang staf suaminya berisial TD yang merupakan teman sekantor IL membuat status di WA dengan tulisan “selow aje… tak ngaruh pon… weeekkkk” dengan menampilkan foto suaminya SM dan IL.

Ditambahkan NR bukan sekali ini saja dirinya mendapat teror dan serangan psikologis oleh IL yang merupakan THL (tenaga harian lepas) di Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BTIKP) Disdik Provinsi Kepri.

Saat awal-awal perselingkuhan IL dan suaminya ia ketahui, NR pernah menghubungi IL agar tidak lagi berhubungan dengan suaminya, apalagi saat itu IL mempunyai suami yang sah yang bekerja di Pemko Tanjungpinang.

“Bukannya wanita itu minta maaf, tapi dia malah menantang dan meledek saya yang disampaikannya melalui pesan WA dan mengakui kalau dia memang perusak rumah tangga saya,” ujar NR sambil menunjukan pesan WA dari IL yang sudah di print.

Pesan WA dari IL kepada NR yang mengakui dirinya memang mempunyai hubungan dengan SM.

Pesan WA dari IL kepada NR yang mengakui dirinya memang mempunyai hubungan asmara dengan SM yang merupakan pejabat Disdik Pemprov Kepri.

NR menuturkan dirinya sudah pernah meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri M. Dali agar IL mendapat sanksi pemecatan sebagai THL, tapi hal itu tidak bisa dipenuhi oleh M. Dali dengan alasan hal itu merupakan masalah hati.

Begitu juga saat dirinya dipanggil BKPSDM (dulu BKD, red) Provinsi Kepri yang akan melakukan mediasi dirinya dengan SM terkait ijin cerai suaminya agar tidak disetujui dan ditandatangani oleh Sekda Kepri.

“Tanpa ada mediasi, tiba-tiba pada tanggal 13 Juni 2020 saya mendapat informasi kalau persetujuan gugatan cerai suami saya sudah ditandatangani oleh Sekda. Sampai sekarang saya belum diperlihatkan surat tersebut oleh BKPSDM,” ujar Nr dengan penuh tandatanya degan kinerja oknum pejabat di BKPSDM.

NR mengatakan dirinya meminta keadilan dan adanya sanksi kepada oknum-oknum pejabat di Pemprov Kepri yang telah memberikan ijin gugatan cerai suaminya dan tidak melihat permasalahan rumah tangga yang sudah dialaminya.

“Saya  juga sudah membuat laporan ke Ombusman Perwakilan Provinsi Kepri agar memberikan sanksi dan tindakan tegas atas kinerja oknum-oknum pejabat Pemprov Kepri, terutama IL yang telah merusaka rumah tangga saya,” ujar NR. (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.