Polres Tanjungpinang dan Jajaran Amankan Perayaan Natal Tahun 2020

 
TANJUNGPINANG (KGK) – Polres Tanjungpinang memastikan pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2020 yang digelar di beberapa gereja tahun ini berjalan aman dan lancar.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., mengatakan pihak kepolisian telah mengerahkan personel dalam pengamanan perayaan natal Tahun 2020 di gereja sejak tanggal Kamis (24/12/2020) malam kemarin.

“Tidak hanya itu, mobiling dan patroli diseputaran wilayah kota Tanjungpinang juga dilaksanakan untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.,

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., juga menyampaikan pelaksanaan Natal yang berjalan lancar juga berkat peran serta masyarakat Tanjungpinang yang ikut mendukung terciptanya suasana yang kondusif.

Di tengah pandemi Covid-19, perayaan Natal tahun ini memang berbeda di banding tahun-tahun sebelumnya, maka pelaksanaan protokol kesehatan menjadi salah satu perhatian utama dalam perayaan Natal.

Kapolres juga mengatakan, baik polri dan TNI yang ditugaskan dalam perayaan Natal tahun ini pun dibebani untuk mengawasi penerapan protokol yang ada, sehingga aspek keamanan dan kesehatan dapat berjalan dengan aman. (Dwa/Hum)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.