Dandim 0315/Bintan Serahkan Bantuan Kepada Keluarga yang Terlantar Asal Sumbar di Tanjung Unggat

Dandim 0315/Bintan Serahkan Bantuan Kepada Keluarga yang Terlantar Asal Sumbar di Tanjung Unggat
Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Babinsa Tanjung Unggat Koramil 01/0315 Bintan Sertu MS. Manurung menyerahkan bantuan kepada keluarga asal Sumbar yang terlantar di Tanjung Unggat.

TANJUNGPINANG (KGK) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Babinsa Tanjung Unggat Koramil 01/0315 Bintan Sertu MS. Manurung menyerahkan bantuan kepada keluarga kurang mampu dan terlantar yang saat ini berada di Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Senin (28/12/2020).

Diketahui sebelumnya, bahwa dapati ada keluarga yang kurang mampu dan saat ini terlantar. Keluarga ini berasal dari Kab. Dharmasraya, Sumbar yang mana sebelumnya sempat merantau ke Kota Batam.

Akan tetapi karena tidak mampu keluarga ini tiba di Tanjungpinang dengan keadaan yang memperihatinkan tanpa adanya makanan dan uang sepeserpun.

Akan hal itu, Dandim 0315/Bintan yang mengetahui hal tersebut langsung menginstruksikan Babinsa agar menyerahkan paket bantuan yang telah disiapkan oleh Dandim 0315/Bintan.

“Bantuan ini langsung dari Dandim 0315/Bintan yang mana saat  Beliau mendengar informasi ini langsung memerintahkan saya untuk menyerahkan langsung bantuan ini, ” Jelas Sertu MS. Manurung saat menyerahkan paket bantuan tersebut.

Babinsa juga mengatakan bahwa, Dandim 0315/Bintan juga menitipkan salam kepada keluarga ini dan menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menyerahkan secara langsung bantuan tersebut.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan Pihak Dinsos, Pihak Kelurahan dan Karang Taruna, semoga nanti ada bantuan lainnya yang akan diberikan kepada keluarga ini,” Tambah Babinsa.

Sementara itu, David (36) penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0315/Bintan dan juga Babinsa yang mana telah sudi dan ikhlas membantu keluarganya.

“Terima kasih atas bantuan Bapak Dandim dan Bapak Babinsa yang telah sudi membantu kami, saat ini kami memang tidak memiliki apa-apa, sehingga ada warga yabg berbaik hati yang mengizinkan kami untuk menumpang sementara waktu ini, ” Ucap David seraya menyeka air matanya. (Dwa/Pen)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.