Kemensos Serahkan Bantuan Korban Bencana Petir di Kampung Bugis

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Telah terjadi bencana petir pada hari ini Minggu (15/11/2020) yang mengakibatkan kerusakan satu unit rumah di Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang.

Setelah melalui proses pendataan yang akurat oleh Tagana Kota Tanjungpinang yang dipimpin Hamdan, selanjutnya Dinas Sosial Propinsi Kepri melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan dari Kementerian Sosial RI berupa peralatan masak, selimut. terpal, karpet dll kepada korban petir.

Penyerahan langsung di pimpin oleh Kabid Linjamsos Provinsi Kepri Hanizar di dampingi oleh dari Dinsos Kota Tanjungpinang dan pihak Kelurahan Kampung Bugis.

Pada kesempatan tersebut Kadis Sosial Provinsi Kepri Dolly Boniara yang diwakili oleh Kabid mengucapkan rasa duka kepada keluarga yang kena musibah dan siap hadir di setiap terjadinya bencana yang ada. Beliau menjamin ketenangan warga di lokasi bencana dan siap bekerjasama dengan pihak Kelurahan sebagai penguasa wilayah.

Sementara itu koordinator Tagana Kota Tanjungpinang, Hamdan di sela acara tersebut mengatakan Tagana Kota Tanjungpinang siap kapan saja hadir di tengah masyarakat terkena musibah yang membutuhkan bantuan. “Kami adalah relawan yang berbasis masyarakat,” ujar Hamdan. (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.