Dugaan Pelanggaran Pilkada, Rahma Diperiksa Polres Tanjungpinang

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, S.Ip diperiksa Satreskrim Polres Tanjungpinang, Jumat (13/11/2020) terkait dugaan pelanggaran pemilu.

Rahma datang ke Satreskrim Polres Tanjungpinang sekitar pukul 18:30 wib didampingi pengacaranya Hendri Devitra SH.

Pemeriksaan Rahma merupakan panggilan yang kedua yang dilayangkan Satreskrim Polres Tanjungpinang berdasarkan laporan dari Bawaslu Kota Tanjungpinang terkait dugaan pelanggaran pemilu.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra kepada wartawan mengatakan Rahma dipanggil untuk di mintai keterangannya terkait pelanggaran Pilkada. “Rahma hari ini diperiksa dengan status sebagai saksi,” ujarnya.

Dalam laporannya, Bawaslu Kota Tanjungpinang menemukan dugaan pelanggaran pemilu oleh Rahma yang mendukung salah satu Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Temuan tersebut yakni dimana saat itu Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang membagikan masker kepada warga dan juga menempelkan stiker salah satu Paslon di dinding rumah warga.

Dari foto yang beredar di media sosial, Rahma juga terlihat mengacungkan tiga jari bersama warga penerima masker. Di foto tersebut juga terlihat warga memegang brosur dengan gambar Paslon Gubernur. (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.