Rahma Buka Muscab BPC Hipmi Kota Tanjungpinang

Rahma Buka Muscab BPC Hipmi Kota Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma memukul gong saat membuka secara resmi Muscab Hipmi BPC Kota Tanjungpinang di Hotel CK, Sabtu (10/10/2020).

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip membuka Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kota Tanjungpinang bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (10/10/2020).

Dalam sambutannya, Hj. Rahma berharap organisasi HIPMI dapat menjadi mitra dan bekerjasama dengan Pemko Tanjungpinang untuk menggerakan perekonomian, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya merasa bangga dengan anggota HIPMI yang masih muda-muda. Mereka inilah penggerak perekonomian di Tanjungpinang. Anggota HIPMI merupakan perkumpulan yang memang pengusaha, bukan pengusaha abal-abal atau tiba-tiba jadi pengusaha,” ujar Hj. Rahma.

Hj. Rahma foto bersama anggota HIPMI Kota Tanjungpinang usai membuka Musda.

Hj. Rahma foto bersama anggota HIPMI Kota Tanjungpinang usai membuka Muscab.

Dilanjutkan Hj. Rahma, dirinya juga mengapreasi HIPMI dalam hal kaderisasi, dimana Ketua hanya dijabat selama satu periode yakni 3 tahun dan tidak bisa lagi mencalonkan diri sesuai dengan AD/ART organisasi Hipmi.

“Tentu peraturan ini sangat bagus untuk kaderisasi agar organisasi mendapaf pencerahan. Apalagi saya lihat pengurus dan anggota Hipmi memang masih muda-muda, banyak ide-ide yang akan lahir dari pemikiran mereka,” tutur Wali Kota Tanjungpinang perempuan yang kedua ini.

Diakhir kata, Hj. Rahma berharap dengan digelarnya Muscab HIPMI BPC Kota Tanjungpinang ini diharapkan kedepannya organisasi Hipmi lebih baik lagi dan para oengusahanya menjadi motor penggerak perekonomian di Kota Tanjungpinang.

Muscab HIPMI BPC Kota Tanjungpinang secara resmi dibuka oleh Hj. Rahma dengan memukul gong dan diakhiri foto bersama peserta Musda. (Dwa)

Comments

comments

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.