Polsek Gunung Kijang Buka Dapur Umum dan Himbau Prokes ke Masyarakat

BINTAN (KGK) – Polsek Gunung Kijang Polres Bintan buka Dapur Umum membagikan makanan dan memberikan imbuan protokol kesehatan kepada masyarakat di Jalan Wisata Bahari Kelurahan Kawal, Minggu siang (4/10/20) .

Kegiatan dapur umum dan memberikan imbuan protokol kesehatan merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan terhadap masyarakat Bintan yang terdampak Covid-19 diberbagai wilayah di Indonesia, bantuan makanan diberikan kepada masyarakat, para pekerja dan kaum dufha sebanyak 50 bungkus dan Imbuan prokes agar masyarakat terhindar penyebara wabah Covid -19.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi menyampaikan dengan dibukanya Dapur umum Polres Bintan serta memberikan imbuan protokol kesehatan merupakan keperdulian Polri khususnya Polres Bintan kepada masyarakat Bintan dengan memberikan makanan membantu meringankan bebannya, dan masyarakat dapat terhidar dari penyebaran wabah Covid -19

Monang menambahkan mari kita bersama-sama dengan menjaga pola hidup sehat, menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan menghidari dari keramaian, ujarnya

Salah seorang Masyarakat yang menerima nasi bungkus dan menerima imbuan mengucapkan berterima kasih atas pemberian makanan maupun yang telah mengingatkan bahayanya virus tetsebut dan warga masyarakat pun turut mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Comments

comments

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.