Muscab Hipmi BPC Kota Tanjungpinang Memilih Ketua Baru

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) BPC Kota Tanjungpinang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda memilih ketua baru untuk 3 tahun kedepan.

Hal tersebut dikatakan Panitia Muscab Hipmi BPC Kota Tanjungpinang, Rosita kepada media ini usai acara pembukaan bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (10/10/2020).

Rosita mengatakan Muscab dilakukan karena berakhirnya masa kepemimpinang Fatkhurrohman sebagai Ketua Hipmi BPC Kota Tanjungpinang.

“Muscab hari ini untuk memilih Ketua Hipmi BPC Kota Tanjungpinang untuk kepemimpinan 3 tahun kedepan. Ada 2 calon yang akan dipilih dengan sistim coblos, yakni Rengky Andres nomor 1 dan¬†Freedy nomor urut 2,” ujar Rosita.

Dilanjutkan Rosita, pemilihan ketua baru dilakukan oleh anggota yang memiliki hak suara dan sudah terverifikasi sebagai anggota Hipmi BPC Kota Tanjungpinang,” ujar pengusaha yang merupakan owner O’Nine Radio ini.

Lebih lanjut Rosita mengatakan Muscab Hipmi BPC Kota Tanjungpinang dilaksanakan selama 1 hari, dan sore nanti akan selesai. “Insya Allah sore ini ketua baru sudah terpilih,” ujarnya.

Muscab Hipmi BPC Kota Tanjungpinang dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma yang juga dihadiri Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Kepri, Ketua Hipmi BPC Kabupaten Bintan. (Dwa)

Comments

comments

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.