Kapolres Bintan Coffe Morning Bersama Serikat Pekerja

 

BINTAN (KGK) – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono beserta beberapa pejabat Polres Bintan lainnya mengadakan coffe morning bersama para ketua serikat pekerja buruh Kabupaten Bintan di Kedai Kopi Tiam Tanjung Uban, Senin (12/10/20).

Kegiatan ini selain ajang silahturahmi antara Polri dan masyarakat juga dapat saling bertukar pikiran guna meminimalisir adanya aksi unras maupun aksi mogok kerja dalam hal penolakan UU Omnibuslaw di Bintan.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pula ketua KC SPMI Bintan Andi Sialoho, ketua DPC FKUI KSBSI Bintan Erdis Suhendri, ketua SPSI LEM Suarli Situmorang, penasehat SBSI Bintan, T. Sianturi dan perwakilan PT. BIIE Lobam. Gumri.

Kapolres juga berterimakasih kepada seluruh serikat pekerja yang telah dapat bersama menjaga situasi yang kondusif di Bintan yang hingga saat ini tidak ada unras maupun aksi mogok kerja.

Polres Bintan juga siap membantu menjembatani serikat pekerja untuk menyampaikan aspirasinya dengan melakukan Audiensi bersama DPRD maupun Pemerintah serta berkoordinasi terkait perkembangan aspirasi dari serikat pekerja Bintan. (Hum/Dwa)

Comments

comments

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.